-->

10 Startup Asal Indonesia Yang Berpotensi Menjadi Perusahaan Raksasa Dunia

Dalam beberapa tahun terakhir, bisnis Startup telah berkembang pesat di Indonesia, ada begitu banyak Starup hasil karya anak bangsa yang telah mendapat apresiasi dari dunia internasional, hal ini membuat Indonesia memiliki kesempatan menjadi pusat ekonomi digital terbesar di Asia Tenggara sekaligus memberi manfaat nyata bagi pelanggannya. Berikut ini adalah 10 startups asal Indonesia.

10. UrbanIndo

Diluncurkan pada tahun 2011, UrbanIndo dilengkapi dengan fitur-fitur menarik yang dapat mempermudah para pelanggannya dalam mengambil keputusan tepat dalam memilih properti. 

Fitur UrbanIndo mempermudah proses jual beli dengan pencarian properti langsung melalui peta, fitur analisis lingkungan, menyediakan properti yang mirip, analisis distribusi harga, pergerakan harga pada daerah tertentu dan juga gambaran mengenai rincian cicilan dengan kalkulator KPR.

UrbanIndo menjadi satu-satunya situs properti online yang menggabungkan ratusan ribu daftar properti di Indonesia dengan data pasar dan informasi lokal.
Dilansir dari urbanindo.com (2017)

perusahaan asal indonesia yang menjadi perusahaan raksasa dunia

9. Bridestory

Bridestory telah mengubah industri pernikahan besar yang rumit menjadi pasar digital yang mudah. Mereka mengumpulkan berbagai ide dan inovasi menarik untuk keperluan pernikahan dan menawarkannya kepada pelanggan. 

Pelanggan yang telah terdaftar bisa melihat-lihat kue, asesoris, bunga, gaun, suvenir, undangan, dan tempat acara pernikahan, ketika pelanggan tertarik dengan salah satu tawaran-tawaran tersebut mereka bisa langsung menghubungi pihak Bridestory. 


Kelebihan lain dari Bridestory adalah menawarkan bantuan Asisten pernikahan pribadi dimana pelanggan bebas berkonsultasi tentang keperluan pernikahan. Starups Ini telah meluas ke berbagai negara Asia termasuk Singapura dan Filipina, dan akan terus menembus pasar internasional.
Dilansir dari dailysocial.id (17/02/2016)

Banyak juga loh yang baca :



8. Alodokter

Alodokter adalah aplikasi kesehatan dan situs web terbesar di Indonesia yang telah memiliki lebih dari sembilan juta pengguna bulanan. Salah satu fitur andalannya adalah chatting online dengan dokter yang untuk berkonsultasi mengenai masalah kesehatan secara gratis.

Alodokter juga memiliki database masif, di mana pengguna dapat menemukan informasi spesifik tentang masalah kesehatan, gejala, dan obat-obatan mereka. Startup ini juga menyediakan artikel harian tentang kesehatan dan dapat di akses oleh siapapun.
Dilansir dari (17/10/2016)

7. Qlapa

Ditengah kompetisi Starup di Indonesia yang ketat, Qlapa hadir dengan konsep yang berbeda yaitu Qlapa berperan sebagai penghubung antara pelaku usaha dan pelanggan untuk mempermudah penjualan dan pembelian produk-produk hasil kerajinan tangan dari seluruh Indonesia seperti souvenir khas daerah dan karya seni tradisional. 

Salah satu fitur unggulannya adalah memungkinkan pelangan memesan berbagai macam barang secara costum sesuai dengan keinginannya.
Dilansir dari tekno.kompas.com (25/11/2015)

6. LewatMana

LewatMana adalah layanan yang menginformasikan pengguna jalan mengenai kondisi lalu lintas di sejumlah titik strategis yang berpotensi macet. Informasi yang disajikan ke pengguna dalam bentuk hasil rekaman aktual dari CCTV yang terpasang pada jalur-jalur strategis. Kelebihan lain dari LewatMana adalah pengguna dapat melihat kondisi jalan secara luas sampai daerah pantura, Brebes Jawa Tengah.
Dilansir dari inet.detik.com (25/07/2014)

5. Tiket.com

Tiket.com merupakan salah satu dari beberapa agen perjalanan online terbesar dan terlengkap di Indonesia yang hadir untuk memenuhi kebutuhan transportasi dan akomodasi pelanggannya, mulai dari tiket pesawat, kereta api, cari dan pesan hotel, tiket hiburan bahkan sewa mobil. 

Dengan menggunakan aplikasi mobile Tiket.com, pelanggan akan disuguhkan dengan berbagai macam promo dan diskon-diskon menarik melalui promo Appsclusive. Pelanggan cukup mendownload aplikasi ini unt

0 Response to "10 Startup Asal Indonesia Yang Berpotensi Menjadi Perusahaan Raksasa Dunia"

Post a Comment

mari berdiskusi sob, silahkan berkomentar dengan baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel