-->

Penyebab hati gelisah tanpa sebab

Bagaimana kabar hati? Sudahkah mulai membaik atau masih saja terluka dengan kenyataan yang ada? Kapan mulai di obati, atau dibiarkan saja hingga hidup terasa tak berarti?

Wahai hati yang dirundung pilu karena cinta. Membuat sang jasad ikut terbawa suasana. Hati yang terlalu lembut itu tergores karena satu alasan bernama cinta. Pada seorang kekasih yang telah pergi entah kemana. Pupus sudah harapan-harapan selama ini. Hingga akhirnya tersadar bahwa semua hanya permainan belaka.

Penyebab hati gelisah tanpa sebab

Wahai pemilik hati, hati adalah ciptaan sang Maha Kuasa yang luar biasa, dimana hati menyimpan berjuta-juta rahasia yang tidak mungkin diketahui manusia. Hati yang mudah terbolak-balik.

Wahai pemilik hati, soal cinta, tak terlepas dari hati. Karena dari hati lah cinta berada. Semua insan dimuka bumi ini pernah merasakan betapa bahagia dan perihnya hati saat mencintai.

Dalam masalah ini sampai membuat manusia bisa jatuh kedalam kebahagiaan yang luar biasa juga kebinasaan yang terhina.

Kebahagiaan karena menempatkan cinta pada tempatnya, sementara binasa karena salah menempatkan cinta, salah mendefinisikan arti cinta yang sesungguhnya sehingga tergoda oleh nafsu belaka.

Wahai pemilik hati, saat berhadapan dengan cinta maka kalianlah yang bisa mengaturnya. Bagaimana sebenarnya cinta itu tidak jatuh pada orang yang salah, apalagi salah orang (seperti kelompok LGBT).

Saat mencurahkan segenap hatimu pada seorang yang kau cintai, cintailah ia sekadarnya saja, bisa jadi suatu saat nanti ia akan menjadi orang yang sangat kau benci.

Bagaimanapun cinta itu terjadi padamu, sungguh kebahagiaan dan kesedihan tergantung pada dirimu masing-masing.

Wahai pemilik hati, sungguh Dia Sang Maha Kuasa yang menciptakan hati itu ada pada dalam tubuh kita.

banyak yang baca loh :

Akibat sedikit-sedikit mengeluh di sosmed 

Jawaban doa dari Alloh 

Karena itu, bila engkau ingin cintamu jatuh pada orang yang benar-benar akan mencintaimu sepenuhnya pula, maka cintailah dulu penciptanya. Jangan pernah kau lupakan Dia.

Tidaklah kau mencintai seseorang kecuali karena Nya. Sehingga ketika kau merasakan kepedihan dalam hatimu karena cinta, kau tidak akan merasakan kesengsaraan yang berlarut-larut, karena kau tahu bahwa sang Rabby tidak akan membiarkanmu dan akan memberikan seseorang yang lebih baik lagi untukmu.

Wahai pemilik hati, ketahuilah Rabb mu hanya meridhoi bila engkau menabuhkan cintamu pada kekasih yang sudah halal bagimu.

Bukan pada seseorang yang bila belum halal bagimu, cintamu hanya atas dasar nafsu belaka, yang banyak berujung pada kepedihan dihati karena ditinggal pergi. Itulah cinta yang hakiki bila kau menjadi orang yang mengetahui dan mau menjaga diri.

Wahai pemilik hati, saat kau bisa mengerti semuanya dan menjadikan sang Rabb yang menentukan semuanya, maka lihatlah kedepannya Allah akan memperlihatkan kepadamu sesuatu yang lebih dari yang engkau harapkan sekarang

Dia bisa menjadikan dirimu bersanding dengan seseorang yang bisa menuntunmu kedalam bahtera kehidupan cinta yang sebenarnya. Sehingga kau dan dia akan diridhoi didunia olehNya dan bersama-sama dipanggil masuk kedalam syurga Nya di akhirat kelak.

Bayangkanlah betapa bahagianya saat-saat kau bersamanya dimasukkan kedalam syurga, sebagai imbalan karena kau bisa menjaga hati dan cintamu didunia ini.

Berbahagialah wahai yang bisa menjaga hati. Dan bagaimana kabar hati setelah membaca tulisan ini?

4 Responses to "Penyebab hati gelisah tanpa sebab"

mari berdiskusi sob, silahkan berkomentar dengan baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel