-->

Cara Ampuh Mengatasi Rasa Malas

Usai libur panjang hari raya, wajar saja rasa malas bekerja datang menyerang. Jangankan untuk memulai bekerja dan membayangkan pekerjaan yang datang sangat banyak bahkan bisa membuat stres, bangun tidur pagi saja rasanya sangat berat. Atau bahkan diantara kalian berharap liburan bisa diperpanjang tanpa adanya batasan waktu. 

Duh! Sulit ya untuk hal yang satu ini.
Nah, untuk menangani permasalahan diatas, berikut ada kiat jitu untuk mengusir rasa malas usai libur panjang.
Tidur lebih awal

                                      beberapa cara untuk melawan rasa malas yang begitu berat menghinggapi tubuh kita

Saat libur tiba, tidak heran jika pola tidur Anda menjadi berantakan. Bahkan, Anda lebih sering begadang daripada tidur lebih awal dan bagun siang. Sebenarnya, hal ini sangatlah buruk untuk diri Anda, sebab dengan tidur terlalu malam, maka tubuh akan terasa lebih lelah dipagi hari. 

Maka dari itu, sebelum liburan selesai, usalahkan tidur lebih awal agar keesokan hari Anda bangun lebih pagi dan terasa segar.Olahraga setelah bagun tidur

                                      beberapa cara untuk melawan rasa malas yang begitu berat menghinggapi tubuh kita

Selama liburan, jangankan untuk berolahraga, bangun pagi saja sangat sulit. Nah, itu lah yang membuat Anda tidak bersemangat dan terasa lemas usai bangun tidur. Jadi, biasakan olahraga ringan setelah bangun tidur seperti jogging, atau lakukan yoga beberapa menit. 

Banyak juga yang baca tentang:
Hal itu sangat berguna untuk meningkatkan semangat, metabolisme, oksigen dan stamina di pagi hari.Ganti secangkir kopi di pagi hari dengan minuman yang menyehatkan

                                       beberapa cara untuk melawan rasa malas yang begitu berat menghinggapi tubuh kita
 
Kebanyakan orang akan meminum kopi di pagi hari untuk memberikan stamina saat di kantor. Namun taukah Anda bahwa meminum kopi sebenarnya akan membuat tubuhmu kekurangan cairan atau dehidrasi? Cobalah ganti secangkir kopi di pagi hari dengan minuman yang lebih menyehatkan seperti susu, jus buah atau air hangan yang dicampur dengan dan lemon. 

Minuman ini akan membantu Anda lebih segar tanpa mengurangi cairan tubuh.Terima kenyataan bahwa liburan hari raya telah berakhir

                                        beberapa cara untuk melawan rasa malas yang begitu berat menghinggapi tubuh kita
 
Jika trik-trik diatas tidak berhasil maka sebaiknya Anda harus sadar dan jangan terlalu lama terlena dengan liburan panjang hari raya. Anda harus terima kenyataan bahwa liburan panjang telah berakhir dan kembali ke rutinitas seperti biasa. Cobalah untuk berdamai antara hati dan pikiran yang masih menginginkan liburan bahkan berharap libur lebih lama.
Semoga berhasil!

0 Response to "Cara Ampuh Mengatasi Rasa Malas"

Post a Comment

mari berdiskusi sob, silahkan berkomentar dengan baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel