-->

4 CARA AMPUH MENYELESEIKAN MASALAH DENGAN PACAR

Masalah dengan pacar memang terjadi di saat-saat yang tidak di inginkan. Dalam menjalin sebuah hubungan pastilah terjadi besar maupun kecilnya suatu masalah.

Cara ampuh dalam menyeleseikan masalah dapat kita selseikan dengan beberapa cara di bawah ini.
Banyak cara dalam meneyeleseikan masalah dengan pacar kita, tapi itu kadang berhasil dan kadang tidak, tapi urusan berhasil atau tidak bukanlah urusan kita, yang penting kita tetap berusaha untuk selalu menjaga hubungan dengan pacar kita.

Sebuah percikan pertengkaran diantara pasangan yang baru maupun telah lama menikah tentu dinilai wajar. Pertengkaran biasanya diawali oleh masalah kecil yang ketika tak ada pihak merasa kalah, maka masalah tersebut akan menjadi besar.

Sesekali bertengkar boleh-boleh saja, namun kalau keterusan bisa-bisa, hangatnya hubungan tak dapat dirasakan lagi. Untuk itu, ketika terdapat sebuah masalah yang memaksa Anda dan pasangan bertengkar, ada hal-hal yang harusnya tak dibawa-bawa agar masalah tak berlanjut. Apa saja hal tersebut, berikut beberapa diantaranya, sebagaimana yang di lansir Femina.co.id (14/6/2017).

1. Membawa-bawa Masalah Terdahulu

Saat Anda bertengkar bersama pasangan, jangan sampai masalah terdahulu turut terbawa-bawa sangking emosinya Anda. percaya deh, dengan mengungkit-ngungkit hal tersebut, bukannya dapat move on dari masalah, Anda malah akan terjatuh pada lubang masalah baru.

 2. Membawa-bawa Teman atau Keluarga ke Dalam Masalah 

Ini nih yang paling parah. Ketika pertengkaran tak kunjung selesai, masalah yang sejatinya milik Anda berdua, malah di curhatin, entah kepada teman ataupun keluarga. 

Banyak uga yang baca tentang:

Saat orang-orang diluar masalah mulai ikut campur, perkara yang dulunya dapat dengan mudah diselesaikan, malah tak kunjung selesai dan masalah akan semakin heboh. Enggak sekalian aja tuh ajak warga sekomplek untuk nimbrung?

3. Memanggil Nama Julukan 

Jangan sekalipun memanggil nama julukan pasangan ketika bertengkar. Apalagi julukan yang bernada mengejek kekurangan fisik ‘si gemuk, si fesek, si hitam atau si kurus.’ 

Meski hal itu telah biasa dilakukan dilingkungan teman sepermainan, ya biarkan saja tetap abadi disana, tetapi jangan sampai dibawa hingga ke pertengkaran Anda dan pasangan.

4. Meremehkan dan Membanding-banding Kan

Dua hal ini selalu berpasangan kala terjadi pertengkaran. Emosi yang meledak-ledak membuat Anda ataupun si-dia tanpa sadar mulai membanding-bandingkan figur dengan orang lain. tak hanya sampai situ, dari awalnya membanding-bandingkan, ujung-ujungkan akan berakhir dengan meremehkan. Agar hubungan Anda cepat berjalan harmonis, baiknya jangan bawa-bawa hal ini kala Anda berdua bertengkar.   
cara ampuh menyeleseikan masalah saat ribut atau bertengkar dengan pacar


Yoi gaes itulah cara palinga ampuh dalam menyeleseikan masalah dengan kekasih kita, semoga bermanfaat dan berhasil. Semoga kamu tetap dalm hubungan yang romantis dan tetap dalam keadaan sehat serta rezekinya melimpah sob.
Untuk berkomentar silahkan ganti mode dekstop di browser kamu

0 Response to "4 CARA AMPUH MENYELESEIKAN MASALAH DENGAN PACAR"

Post a Comment

mari berdiskusi sob, silahkan berkomentar dengan baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel