-->

MENJELAJAH DUNIA mencari lokasi film GAME OF THRONES


Lokasi ini di Irlandia Utara Via Boredpanda.com
Kang Suganda, Menjelajahi Dunia, pada umumnya ketika seseorang berkunjung ke berbagai negara hanya untuk berbulan madu dengan pasangan atau mencari potret menarik pre-wedding nya. Namun tak menutup kemungkinan banyak di antara mereka yang menghabiskan waktunya hanya untuk menikmati keindahan alam dan mengisi waktu liburan saja. Berbeda dengan seorang Blogger travel ini dimana dia mengunjungi lokasi sesi Game of Thrones difilmkan.
Melansir Informasi dari laman Boredpanda.com (04/12/17), seorang pria yang diketahui namanya Andrea Davis sedang menjejahi dunia untuk mengunjungi sesi Game of Thrones di filmkan, pria yang berbasis Jeman ini juga termasuk penggemar Tv hardcore. Semua itu Andrea telah mengunungi lokasi tersebut selama tujuh musim. Beberapa tempat diantaranya tangga Jesuit di Dubrovnik, Kroasia sampai Carnlough di Irlandia Utara. Tak hanya itu pria ini juga mengikuti jejak Daenery, Arya, Jon Snow, dan tak terlupakan beberapa karakter lain yang disukainya atau di benci.
Bagaimana dengan UCers, penasaran juga dengan hasil jepretan photos yang dihasilkan Andrea? Buat UCers yang kebentulan sangat menggemari film ini tentu akan paham lokasi tersebut dan berikut ini ulasan selengkapnya.

A. Untuk menemukan yang dikenal dengan tangga Jesuit lokasinya ada di kota Dubrovnik, Kroasia.

Boredpanda.com

B. Pada sesi ini Arya lolos dengan melompat ke sungai, permukaan dan merangkak naik ke tangga Braavos yang difilmkan di Carnlogh, Irlandia Utara.

Boredpanda.com

C. Benteng atau tower Minčeta yang berlokasi di Dubrovnik, Croatia.

Boredpanda.com

D. Gadis tanpa nama ini shooting di Girona, Spanyol. Lebih tepatnya di Carrer Del Bisbe Josep Cartañà.

Boredpanda.com
E. Lokasi ini ada di Dubrovnik, Croatia.

Boredpanda.com
F. Ketika keluarga Stark di shooting berlokasi di taman hutan Tollymore, Irlandia Utara.

Boredpanda.com
G. Pada sesi ke 6 juga ada yang berlokasi di Girona, Spayol. Lebih tepatnya di Katedral Girona dimana ketiga pria ini berdiri untuk Sept di Baelor.

Boredpanda.com
H. Kastil Audley's berlokasi di Irlandia Utara.

Boredpanda.com
I. Gerbang Pile yang ada Dubrovnik, Croatia.

Boredpanda.com
J. Tempat ini juga ada di Girona, Spaanyol, lebih tepatnya Sant Pere De Galligants.

Boredpanda.com
Masih banyak lagi yang telah Andrea Davis potret terkait lokasi shooting film Game of Thrones. Kebanyakan memang berlokasi di Spanyol, Irlandia Utara dan Croatia.
Pria yang mempunyai akun sosial media instagram filmtourismus ini sebagaimana penulurusan penulis pada (04/12/17), kini telah 54 ribu lebih pengikut. Sudah menjadi hobbi nya menjadi travel blogger yang menyukai movies dan TV series selalu mengeksplorasi ke berbagai negara sesi demi sesi, hal itu terlihat pada sejumlah potret yang tidak hanya film Game of Thrones saja.

0 Response to "MENJELAJAH DUNIA mencari lokasi film GAME OF THRONES"

Post a Comment

mari berdiskusi sob, silahkan berkomentar dengan baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel