-->

7 Pekerjaan Pria Yang Bisa Meluluhkan Hati Calon Mertua

Semua orang tua pasti ingin anak gadisnya mendapatkan pasangan terbaik untuk menjalani kehidupan rumah tangga kelak.

 Terbaik yang dimaksud yakni karakter pribadi yang santun serta telah mapan dalam hal pekerjaan.

Sebab, para orang tua hanya ingin melihat anak gadisnya bahagia dan tidak ingin melihat mereka hidup susah. Untuk itu ada beberapa jenis pekerjaan pria yang menjadi idaman calon mertua. 

cara meluluhkan hati mertua

Pekerjaan tersebut di yakini mampu membuat pria hidup mapan dan mempunyai masa depan yang jelas.

Seperti dilansir dari Hipwee.com (19/09/2017) inilah 7 pekerjaan pria yang menjadi idaman calon mertua hingga membuat hati luluh melepaskan anak gadisnya.

Sering di baca :
7 cara ampuh menghilangkan bau badan

7.Pengusaha

Jika dijalani dengan tekun, usaha akan terus berkembang bahkan bisa menyerap banyak tenaga kerja. Untuk itu para orangtua tak ragu melepaskan anak gadisnya kepada pria yang berprofesi sebagai pengusaha.

6. Pegawai BUMN

Menjadi pegawai BUMN tentu menjamin seseorang dalam hal gaji hingga pensiunan kelak. Atas hal tersebut para orangtua merasa yakin jika anaknya mempunyai suami pegawai BUMN.

5. Pegawai Bank

Besaran gaji setiap bulan dan berbagai bonus yang didapat menjadi alasan utama para sarjana berbondong-bondong melamar di perbankan. Untuk itu para orang tua tidak perlu khawatir jika mempunyai menantu pegawai Bank.

4. TNI

Gaji anggota TNI memang kalah dari pegawai perbankan. Namun, karena merupakan pekerjaan yang mulia banyak para orang tua yang mengidamkan menantu anggota TNI.

3. PNS

Tak dipungkiri bahwa PNS memang menjadikan seseorang mapan dan mempunyai masa depan yang cerah. Besaran gaji yang naik setiap tahun serta jaminan di masa tua menjadi alasan kuat para orang tua luluh dengan pekerjaan ini.

2. Polisi

Tak kalah mulia dengan TNI, anggota kepolisian juga ikut menjaga keamanan NKRI. Untuk itu, para orang tua akan sangat bangga jika anak gadisnya mendapatkan pasangan dari profesi Polisi.

1.Dokter

Jika berbicara soal materi dokter menjadi urutan pertama dalam hal pekerjaan idaman mertua. Besaran gaji yang didapat dan pengetahuan kesehatan yang luas menjadikan para orang tua menginginkan menantu yang berprofesi seorang dokter.

Baca juga :

0 Response to "7 Pekerjaan Pria Yang Bisa Meluluhkan Hati Calon Mertua"

Post a Comment

mari berdiskusi sob, silahkan berkomentar dengan baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel