-->

4 Akibat Sering Meremehkan Orang Lain

Apakah sahabat pembaca pernah diremehkan orang? Jika iya, apa yang ada dipikiran ketika diremehkan? Marah? Emosi? 

Sudah pasti akan ada rasa tidak nyaman ketika kita diremehkan orang lain. Lalu apa akibat yang diperoleh oleh mereka yang sering meremehkan orang lain?

Pada artikel ini Ayo Membaca akan memberikan beberapa dampak negatif yang akan didapat ketika memandang remeh orang lain.

Semoga dengan artikel ini sahabat pembaca akan berpikir berkali-kali untuk meremehkan orang lain. Selamat membaca dan semoga terinspirasi!

Akibat sering meremehkan orang lain maka kamu akan menerima akibat ini
img: islammozaik.com

Berikut ini adalah masalah yang timbul ketika kamu meremehkan orang lain, ingat karma pasti berlaku, entah itu karma baik atau karmu buruk. Seperti di acara antv yang di perani roy kiyoshi wkwkwkkw.

1. Merasa bersalah

Ketika meremehkan orang lain, hal pertama yang akan didapat adalah rasa bersalah. Rasa bersalah ini akan sangat berdampak buruk dalam menjalani kehidupan.

Ketika dihantui rasa bersalah, hidup seseorang akan tidak tenang dan tidak nyaman bahkan hingga berakibat depresi berat.

2. Dijauhi Orang

Selanjutnya adalah dijauhi oleh orang lain. Dijauhi oleh orang lain tentu menjadi hal yang tidak mengenakkan.

Terlebih lagi jika semakin banyak yang kamu remehkan maka akan semakin banyak yang akan menjauhimu. Jika sudah begini hidup akan terasa hampa dan hambar.

3. Menumbuhkan sifat sombong

Meremehkan orang lain akan sangat mampu membuatmu menjadi seseorang yang sombong.

Padahal kesombongan adalah awal dari penyakit hati yang sangat berbahaya. Jika sudah sombong, orang akan selalu merasa paling benar dan paling kuat.

4. Menumbuhkan dendam

Terakhir adalah menumbuhkan dendam. Jika orang yang kamu remehkan tidak terima, besar kemungkinan dendam akan merasuk ke dalam dirinya.

Rasa dendam ini sangatlah berbahaya karena bisa berujung kepada balas dendam secara fisik seperti pemukulan bahkan hingga pembunuhan.

Itulah beberapa akibat dari meremehkan orang lain.

Semoga kita selalu terhindar dari sifat seperti itu agar hidup lebih tenang dan nyaman. Salam membaca dan salam inspirasi!

0 Response to "4 Akibat Sering Meremehkan Orang Lain"

Post a Comment

mari berdiskusi sob, silahkan berkomentar dengan baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel