-->

Inilah Alasan Kenapa Janda Lebih Spesial Daripada Gadis Muda

Janda memang dikenal sebagai sosok wanita yang pernah menikah namun kandas karena maut serta masalah keluarga. Beberapa orang menilai bahwa Janda merupakan status yang berat bagi seorang wanita dalam masyarakat.

Mereka harus menyandang gelar pernah menikah serta harus mandiri demi masa depan anak mereka. Namun tidak semua orang berfikiran seperti itu, karena banyak pria lajang justru lebih memilih menikahi janda daripada gadis muda.

Seperti dilansir dari liputan6.com (21/08/2017), inilah alasan mengapa janda lebih spesial di mata pria lajang daripada gadis muda.

Inilah Alasan Kenapa Janda Lebih Spesial Daripada Gadis Muda
1.Lebih dewasa

Wanita yang pernah menikah biasanya akan lebih bersikap dewasa kepada pasangannya. Kedewasaan ini ditunjukkan dari sikap membantu suami hingga tidak menuntut hal diluar kemampuan suami.
2. Mandiri

Seorang wanita yang pernah merasakan pahitnya pernikahan tentu membuat sikapnya lebih mandiri. Dia berusaha melakukan sendiri daripada menggantungkan semuanya kepada laki-laki.

3. Keibuan

Tak semua wanita bisa memiliki sifat istimewa "keibuan" dalam dirinya. Sifat ini muncul karena wanita pernah mengalami hal sulit dalam hidupnya dan tak ingin orang yang disayangi merasakan seperti dirinya..

4. Tegas

Bagi wanita yang pernah menikah ketegasan dalam rumah tangga adalah hal yang penting. Karena sifat ini akan membuat keluarga tersebut lebih bermakna dan lebih terarah mendidik anak.

5. Tak suka memperainkan cinta

Pengalaman buruk dimasa lalu tentu membuat wanita tak main-main dalam urusan asmara. Mereka pasti akan benar-benar memilih pria bertanggungjawab untuk menjadi teman hidupnya.

Referensi:
https://liputan6.com/2017/08/21/inilah-alasan-mengapa-janda-lebih-menggoda-dari-pada-gadis-muda/

0 Response to "Inilah Alasan Kenapa Janda Lebih Spesial Daripada Gadis Muda"

Post a Comment

mari berdiskusi sob, silahkan berkomentar dengan baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel