-->

Hidup kadang enggak seindah yang di bayangkan

Kadang kalanya cinta membuat seorang.   lebih bahagia dari sebelumnya, bisa jalan bareng dengan doi, main bareng, chatingan di sosmed, bahkan makan di suatu waktu yang bareng cuk. Indahkan???

Semua akan menjadi indah dengan adanya cinta, bahkan suatu hal yang sulitpun akan terasa ringan di kerjain. Definisi cinta memang sngat sulit di jelaskan, karena ini soal rasa bukan tentang matematika yang bisa di jelaskan dengan rumus. 

Hidup Kadang Enggak Seindah Yang Di Bayangkan

Cinta itu rasa yang suka berubah-ubah se enak jidatnya, nggak peduli waktu dan tempat kadang kita mencintai seseorang atau suatu hal tanpa sebab. Nggak ngelihat status sosial nggak ngelihat apa-apa kitapun bisa mencintai.

Banyak juga yang baca :

Kebiasaan lelaki bodoh 

13 Alasan untuk tidak menunggu 

Seandainya kita semua punya cinta yang benar benar bisa di jelaskan mungkin akan saya jelaskan dengan sedetailnya. Tapi karena setiap orang punya definisi tentang cinta yang berbeda maka saya akan menjelaskan versi saya sendiri.

   "Cinta adalah rasa yang tidak bisa di jelaskan dengan kata-kata, dan kalau itu bisa di jelaskan namanya bukan cinta tapi kalkulasi. Cinta itu nggak beralasan."

Mungkin begitu lebih baik daripada bertele-tele menjelaskan, karena cinta nggak harus memiliki tapi memberi tanpa mengharap imbalan memberikan kasih sayang tanpa adanya paksaan semua terjadi karena kehendak alam cuk.

Suatu hal yang tak dapat aku bayangkan dalam hidup ini adalah tentang takdir, dimana masa depan yang tak pernah terbaca oleh fikiran.

0 Response to "Hidup kadang enggak seindah yang di bayangkan"

Post a Comment

mari berdiskusi sob, silahkan berkomentar dengan baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel