-->

21 Nasehat Ampuh Cak Lontong

Cah Lonthong adalah figure seorang comedian yang sangat santai beik dalam bersikap maupun berpenampilan. Dari setiap tayangan di televisi cak Lonthong selalu bicara apa adanya, mugkin itu merupakan salah satu keunikannya menjadi terkenal seperti saat ini.

Ada 21 kata nsehat dari Cah Lonthong yang segaja saya tulis agar kita bisa mikir dan ketawa. Sebuah lelucon dari kata kata bijak Cak Lonthong yang unik dan di jamin buat ketawa. Penghilang stres kita setelah seharian bekerja. Yang ngfans sama Cak Lonthong baca langsung di bawah ini, bikin mikir dan ketawa di akhir bacanya.

Berikut ini adalah nasehat lucu cak lontong :
 
1. Saya ingin berbicara tentang masalah takut. Apakah takut itu penting? Takut itu menentukan teman Anda siapa. Kalau Anda takut berbuat dosa, maka Anda adalah teman orang yang beriman. Jika Anda takut bohong, maka Anda adalah teman orang-orang sholeh. Anda takut berbuat baik, maka Anda temannya setan. Nah, kalau Anda takut sama istri, Anda teman saya!

2. Saat yang paling tepat dan nikmat untuk minum kopi adalah setelah kopi itu jadi dibuat.

3. Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai.

4. Membaca setengah jam per hari itu sama dengan membaca 30 menit per hari.

5. Salah satu ciri-ciri pedagang kaki lima yang akan membuat Anda terbelalak adalah…… ternyata pedagang kaki lima itu kakinya hanya dua!

6. Saya tidak takut sama istri saya. Yang saya takuti hanya dua di dunia ini, Tuhan, dan.. pasangan hidup saya……

7. Berhentilah menuntut ilmu, karena ilmu tidak bersalah.

8. Jangan membalas budi, karena belum tentu Budi yang melakukannya.

9. Jangan mengarungi lautan, karena karung lebih cocok untuk beras.

10. Berhenti juga menimba ilmu,karena ilmu tidak ada di dalam sumur.




Banyak juga yang baca tentang :

11. Janganlah bangga menjadi atasan, karena di Pasar Baru, atasan 10 ribu dapet 3.

12. Miskin itu kondisi hidup, sederhana itu gaya hidup.

13.Tidak ada larangan menjadi kaya, berkecukupan, memiliki segala yang kita butuhkan dan inginkan. Agama kita saja tidak melarang, apalagi saya. Masak saya mau melarang-larang Anda.

14. Anda percaya dengan cinta? Betul, yang membuat Anda bisa tertawa dan yang membuat Anda tadi seakan-akan ingin menangis itu karena cinta. Saya pun berdiri di sini karena…. uang.

15. Kenapa tadi saya diam saja? Karena saya tidak suka sama orang yang sok tau, banyak ngomong tapi gak ngerti. Makanya saya diam, supaya saya tidak membenci diri saya sendiri.

16. Tolong hargai saya. Jangan bertindak anarkis terhadap saya. Saya ini sudah dewasa, sudah bisa membakar diri saya sendiri.

17. Percuma di Jakarta mengadakan kereta supercepat seperti di Jepang, Jerman, Prancis, dan China. Buktinya, sekarang, jarang sekali ada warga Jakarta yang menaiki kereta itu, padahal sudah ada loh..

18. Sehat itu sederhana. Kuncinya cuma satu: Jangan sakit!

19. Istri itu harus selalu diperlakukan romantis. Selalu dipegang tangannya kalau jalan-jalan. Apalagi di mall, harus kenceng pegangnya. Soalnya kalo lepas bahaya. Bisa mampir berapa toko entar?

20. Yang namanya manusia itu kan tempatnya salah, gak sempurna. Tidak ada gading yang tak retak. Maka dari itu, saya atas nama keluarga besar gajah mohon maaf, karena tak mampu memberikan gading yang tak retak.

21. Fakta yang mengejutkan, tidak ada satupun orang yang mati karena narkoba bisa hidup lagi.

kumpulan nasehat lucu cak lontong

Udah pada membaca bukan 21 kata nasehat dari Cak Lonthong yang memang membuat kita mikir ..mikir dan akhirnya kita ketawa. Ada saja Cak Lonthong itu, namun begitu dia merupakan figure comedian yang luar biasa di Indonesia ini. 

Perlu di kembangkan setiap talenta yang di punya, dari kesederhanaan menjadi seorang comedian, mugkin bisa trus naik pangkat menjadi pejabat comedian…hahaha. Buat Cak lonthong sukses selalu , dan buat yang membaca salam mikir ..dan mikir  ujungnya nanti ketawa kok pasti!

Sumber: www.kaskus.co.id

1 Response to "21 Nasehat Ampuh Cak Lontong"

mari berdiskusi sob, silahkan berkomentar dengan baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel