-->

Beginilah kids jaman now jika tercyduk polisi

Di era globalisasi yang semakin pesat ini,kita sebagai masyarakat harus dituntut untuk menerima perkembangan jaman yang semakin modern, dan tentunya hal ini.

memiliki dampak positif dan negatif nya, nah masalahnya jika kita tak diao dengan era globalisasi ini maka diri kita lah yang akan menerima akibatnya.

Contoh nya saja para remaja saat ini atau yang sering di sebut 'Kids Jaman Now' (sebutan bagi para remaja Alay saat ini) seperti nya banyak remaja yang saat ini masih belum siap menerima.

perkembangan jaman, ini mengakibatkan para remaja tersebut akhirnya jatuh kedalam pergaulan bebas, contoh nya saja , minum minuman beralkohol, tawuran, merokok, memakai obat terlarang , free sex, dan masih banyak lagii.

Dan jika para remaja ini sudah berbuat di luar batas atau berlebihan, pastinya polisi lah yang berhak mengambil tindakan dengan menangkap nya.

namun tak sedikit pula para remaja ini jika ditangkap berupaya memelas untuk dilepaskan, seperti kelakuan kelakuan remaja berikut ini.

mereka berusaha sebisa mungkin agar tak Terciduk Oleh Polisi, mau tahu bagaimana aksi remaja tersebut mari kita simak, seperti yang dilansir dari lucu.me (4/10/2017).

1. Aduh.. dek animenya kok di jadikan kambing hitam sih..

kids zaman now tercyduk
Lucu.me

Dan beginilah kira kira alibi 2 orang remaja wanita ini, saat ia ketahuan keluyuran malam dan Terciduk polisi, alasannya pun membuat nitizen tercengang,hehehehe😂😂

2. Soleh sekali ya anak ini...

kids zaman now tercyduk
Lucu.me

Banyak yang baca :

Pilih kamera mahal tapi lensa murah atau sebaliknya? 

android harga belasan juta bermasalah 
 
Sungguh Soleh sekali anak yang satu ini , begitu mendengar suara adzan saat itu pula ia meminta ijin pada ibu polwan untuk pergi sholat.

3. Dasar lemah.... Dasar payah...

kids zaman now tercyduk
Lucu.me

Hobinya dih keluyuran Setiap malam, tapi disuruh buka baju sebentar aja ngakunya bisa masuk angin. Pfffffft....

4. Anak gamer pasti nih...

kids zaman now tercyduk
Lucu.me

Beginilah kira-kira jika anak PB terciduk polisi....

5. Tenang tong, udah gua kabulin permintaan lu..

kids zaman now tercyduk
Lucu.me

Percaya diri sekali ya remaja yang satu ini, seakan ia sudah mengetahui bahwa ia akan disiarkan di televisi, dan ke pd nya pun membuahkan hasil, dan permintaan nya pun dikabulkan pak polisi, gimana enak kan Terciduk....

Nah itulah sebagian potret dari perilaku remaja kita , seperti mereka terpengaruh oleh perilaku yang tidak baik dari pergaulan bebas.

Maka dari itu orang tua sangat berperan penting dalam mengawasi anak-anak nya, tw tunya tak hanya orang tua lingkungan dan sekolah pun ikut bertanggung jawab.

0 Response to "Beginilah kids jaman now jika tercyduk polisi"

Post a Comment

mari berdiskusi sob, silahkan berkomentar dengan baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel