-->

Motor Baru Marquez Semakin Kencang, Bagaimana Nasib Rossi Di MotoGP 2018

Pembalap dari tim pabrikan repsol honda, marc marquez di gelaran musim motogp 2017 sukses menjadi pembalap terhebat dengan mampu membawa pulang torfi juara grand prix tersebut.

Tentu pencapaian hebatnya itu selain di karenakan kehebatanya dalam mengendarai motor, turut di bantu dengan peforma dari motor honda yang mampu selalu tampil dengan peforma maksimal di setiap seri balapan yang di gelar.

Motor Baru Marquez Semakin Kencang, Bagaimana Nasib Rossi Di MotoGP 2018
motorsport.com

Dengan motor edisi 2017, the baby sukses mengalahkan para rivalnya seperti valentino rossi, vinales dan andrea dovizioso yang di musim ini juga mampu memperlihatkan peforma impresifnya bersama motor ducati edisi 2017.

Menatap gelaran motogp 2018, tentu para pembalap dari berbagai tim, mulai dari tim pabrikan hingga tim-tim satelit sudah melakukan persiapan untuk mampu mendukung para pembalapnya tampil impresif dalam menghadapi balapan di musim depan.

Tim honda, yang juga di musim ini mampu keluar sebagai juara konstruktor kembali telah membuat motor honda rc213v edisi 2018 untuk ke dua pembalapnya.

Marc marquez yang turun di dua hari sesi latihan bebas dan uji coba motor tersebut mengungkapkan bagaimana rasanya menggunakan motor baru dari tim honda tersebut.

BANYAK YG BACA:
Persiapan Rossi di Motogp 2018

Valentino Rossi tidak di hargai lagi

Dirinya mengungkapkan kalau rc213v untuk musim depan sangat hebat dan jauh lebih baik dari motor yang di gunakan pada gelaran balap motogp 2017.

Dimana pada dua hari sesi tersebut, marc marquez sukses keluar sebagai yang tercepat, mengalahkan pembalap dari tim yamaha, valentino rossi dan maverick vinales yang juga melakukan uji coba motor dengan mesin baru.

“Ini pertama kalinya saya merasakan mesin baru di dalam parameter. Kami mencoba motor yang saya pakai musim ini. Namun, ada beberapa modifikasi kecil pada motor terutama pada area sasis,” ujar marquez.

“Prototipe ini benar-benar baru dan tentu saja ketika semuanya baru, kami memiliki sejumlah masalah kecil. Hal ini sangat normal mengingat motor ini baru pertama kali turun ke dalam lintasan,” ujar marc marquez seperti dilansir dari crash.net (17/11/2017).

Valentino rossi yang juga turun melakukan uji coba motor untuk gelaran balap motogp 2018, memang masih belum mampu menunjukkan hasil impresif, dimana dari dua hari tersebut, posisi terbaiknya adalah berada di posisi ke empat.

Tentu jika tidak dengan cepat melakukan perubahan dengan motor barunya, rossi bisa di pastikan akan kembali mengulangi peforma seperti di gelaran balap motogp 2017, yang terpaksa harus mengakui kehebatan dari para rider-rider tim honda dan ducati.

0 Response to "Motor Baru Marquez Semakin Kencang, Bagaimana Nasib Rossi Di MotoGP 2018"

Post a Comment

mari berdiskusi sob, silahkan berkomentar dengan baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel