-->

Persiapan Valentino Rossi di Moto Gp 2018 Untuk kalahkan Marques

Tahun 2018 Valentino Rossi bakal mempersiapkan balapannya di arena balap dengan lebih matang lagi.

Pasalnya Pembalap dari tim pabrikan Movistar yamaha, valentino rossi di musim ini terpaksa harus menjadi penonton dalam perebutan gelar juara dunia motogp 2017.

Peforma dari pembalap berjuluk the doctor itu sangat jauh dari kata konsisten. Dari total 18 seri balapan di musim ini, rossi baru tercatat mampu satu kali meraih podium pertama, saat seri balapan motogp di gelar di sirkuit assen, belanda.

Dan setelah seri tersebut, atau tepatnya memasuki paruh musim ke dua motogp 2017, peforma dari rossi dan motor yzr-m1 benar-benar menurun derastis.

Untuk dapat bersaing dengan para pembalap dari tim ducati dan honda terasa sangat berat untuk sang legenda balap motogp yang masih aktif tersebut.

Di lain pihak, rival berat dari valentino rossi selama beberapa musim ini, marc marquez malah sukses bangkit dari peforma buruknya di awal musim.

Dan bukan hanya itu, rider spanyol tersebut bahkan mampu bersaing dalam persaingan gelar juara dunia motogp 2017 melawan rider dari tim ducati yang di musim ini juga banjir pujian karena kehebatannya, andrea dovizioso.

Banyak yang baca :

Valentino Rossi Tidak Di hargai lagi

Pekerjaan apa yang cocok setelah uus kuliah?

Seperti di ketahui, pada akhir pekan lalu, di sirkuit motogp valencia. Marc marquez sukses mengunci gelar juara dunia motogp 2017, setelah sebelumnya terjadi insiden yang hampir membuatnya terjatuh dan gagal melanjutkan balapan.

Motogp 2018 persiapan valentino rossi


Melihat rival beratnya mampu meraih gelar juara dunia di musim ini, tanpa mampu dirinya saingi, tentu valentino rossi tidak begitu senang.

The doctor yang menelan banyak kekecewaan di musim ini, sudah mengungkapkan kalau dirinya tidak akan lagi mengingat hasil buruk selama balapan di motogp 2017.

Rossi baru-baru ini bahkan sudah mengungkapkan kalau dirinya siap bangkit dan menatap motogp 2018 dengan penuh optimis. Sekaligus siap untuk dapat meruntuhkan dominasi dari marc marquez selama beberapa musim ini.

"Kami ingin melakukan lebih baik pastinya karena motogp valencia adalah jenis balapan yang saya harapkan.

Saya tahu sudah harus menderita dengan kecepatan sepanjang akhir pekan yang tidak fantastis. Kami tidak cukup memiliki grip, sehingga harus lebih berjuang," ujar rossi.

"Sekarang saatnya saya harus memikirkan tes pramusim yang sangat penting. Sebab, kami harus memperbaiki jarak, mengembangkan setelan motor, dan harus siap untuk musim selanjutnya," ujar valentino rossi seperti dilansir dari yamahamotogp.com (14/11/2017).

Memang bukan hanya valentino rossi saja yang mengalami hasil mengecewakan di musim ini, rekan setimnya maverick vinales juga tidak mampu melanjutkan peforma impresifnya di awal musim.

Rider muda tersebut bahkan di paruh musim ke dua sama sekali tidak mampu bersaing dengan para pembalap dari tim pabrikan lainnya. Dan bahkan jika di bandingkan peformanya dengan rossi di paruh ke dua musim ini, hal tersebut sangat jauh.

0 Response to "Persiapan Valentino Rossi di Moto Gp 2018 Untuk kalahkan Marques"

Post a Comment

mari berdiskusi sob, silahkan berkomentar dengan baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel