-->

Bagaimana Caranya Membuat Hal yang Berbeda dengan Orang Lain?


Brighside.me
Kang Suganda, Hal Berbeda, jika pada ulasan sebelumnya sering di singgung beberapa ide yang dilakukan tidak wajar dalam artian berbeda pada umumnya, hal tersebut kerap kali dikatakan sebagai ide konyol, nyeleneh, desainer yang terlalu jenius dan sebutan lainnya yang seakan inspirasinya tidak berguna. UCers kita akan melihat dari sisi yang berbeda. Seperti apa ide nya?
Melansir informasi dari Brightside.me (09/12/17), telah mengunggah beberapa foto unik dan sangat menarik yang belum sempat dilakukan oleh kebanyakan orang dengan memanfaatkan benda-benda sederhana dan hasilnya berbeda dengan yang lain. Selain itu ada juga beberapa desian yang termasuk inovasi terbaru. Salah satunya ada mobil dengan model sepatu sebelah, dimana sepatu pantopel raksasa lengkap dengan warna kulit dan tali sepatunya. Mobil tersebut sangatlah unik dan keren namun disisi lain sepertinya hanya cocok untuk musim yang tidak hujan.
Inilah beberapa hal berbeda lainnya!
A. UCers mau mencoba gaya rambut model kacamata seperti ini.

Brightside.me
B. Ayunan ini sepertinya lebih keren meskipun hanya memanfaatkan kepala mobil bekas.

Brightside.me
C. Nah, bagaimana kostum yang digunakan wanita ini, cantik dan lucu bukan.

Brightside.me
D. Buat UCers yang punya bisnis kue atau jajanan ala homemade, jangan mencoba ide satu ini, nanti enggak bakal laku yah. Donat ini sangat cocok untuk kado ulang tahun atau sekedar kejutan saja.

Brightside.me
E. Nampaknya sajian seperti ini termasuk dekorasi klasik, namun masih yang sangat keren untuk dicoba, menyerupai tungku.

Brightside.me
F. Pegangan pintu minimarket menggunakan desain kuas bekas.

Brightside.me
G. Ada-ada saja ide orang ini, harusnya kan baby bukan boneka dinosaurus.

Brightside.me
Demikianlah ulasan singkat ide cara seseorang yang menginginkan hal berbeda dengan orang lain. Bagaimana menurut UCers lebih kreatif atau...
Bagaimana Caranya Membuat Hal yang Berbeda dengan Orang Lain?

0 Response to "Bagaimana Caranya Membuat Hal yang Berbeda dengan Orang Lain?"

Post a Comment

mari berdiskusi sob, silahkan berkomentar dengan baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel