-->

MODIFIKASI NINJA 400 pakai velg galespeed

Ninja 400 merupakan model baru dari Kawasaki untuk menggantikan Ninja 300 yang susah dikembangkan karena masalah emisi gas buang. Motor tersebut memiliki desain yang sama persis dengan Ninja 250 facelift yang dirilis pada event Kawasaki Bike Week 2017 beberapa waktu lalu.
Desain dari Ninja 400 sendiri memang merupakan turunan dari kakak - kakaknya, yakni Ninja 650 dan Ninja 1000. Jadi wajar jika kesan sport touring sangat melekat pada motor ini. Meskipun ini adalah motor sport touring, ketika dimodifikasi menjadi ala motor balap ternyata juga keren. Berikut penampakannya :

instagram.com/tmcblog
Seperti yang anda lihat bahwa Ninja 400 ini telah mengalami beberapa perubahan. Perubahan paling kentara adalah pada bagian velg yang kini menggunakan aftermarket berwarna emas. Velg tersebut merupakan varian baru dari Galespeed yang dirancang untuk Ninja 400. Galespeed sendiri merupakan sebuah merk velg premium seperti OZ dan Marchesini.
Bannya sendiri menggunakan merk Dunlop, kami kurang tahu seri apa yang dipakai. Footstep serta gearsetnya juga sudah diganti aftermarket. Selain velg premium, suspensi depan yang dipakai juga premium karena berasal dari Ohlins yang sudah tidak diragukan kualitasnya.

instagram.com/julaksendiedesign
Untuk bodinya sendiri, Ninja 400 ini dilabur dengan warna hijau kombinasi hitam dengan stripping yang baru. Tak lupa, knalpotnya diganti menggunakan aftermarket. Single seater juga terpasang pada motor ini. Overall, Kawasaki Ninja 400 ini terlihat mewah sekaligus keren. Bagaimana pendapat sobat UCers tentang motor ini? jawab di komentar ya. Semoga bermanfaat.

instagram.com/julaksendiedesign

0 Response to "MODIFIKASI NINJA 400 pakai velg galespeed"

Post a Comment

mari berdiskusi sob, silahkan berkomentar dengan baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel