-->

Stuntmen Demian ternyata seorang pembalap


Stuntmen Demian ternyata seorang pembalaptribunnews.com
Saat ini, dunia maya sedang ramai dengan kasus kecelakaan yang menimpa Edison Wardhana, stuntman Demian Aditya ketika melakukan aksi sulapnya di salah satu acara yang digelar di salah satu televisi swasta di Indonesia. Aksi tersebut sulap tersebut sebelumnya juga pernah dilakukan di ajang America's Got Talent.
Namun sangat disayangkan karena ketika aksi tersebut dilakukan kembali mengalami kegagalan untuk kedua kalinya. Namun pada aksi kedua itu justru stuntman Demian menjadi korban karena gagal meloloskan diri ketika peti dijatuhkan ke bawah dan tertusuk besi - besi yang sudah disiapkan. Anda akan sulit menemui video tersebut di Youtube.

Stuntmen Demian ternyata seorang pembalaproda2blog.com
Namun siapa sangka jika Edison Wardhana ternyata merupakan seorang mantan pembalap. Hal itu dapat kita ketahui ketika membuka profil instagram @edison_wardhana karena pada akun tersebut, Edison memposting foto - fotonya ketika masih menjadi pembalap.
Edison Wardhana juga sering mengikuti ajang balap nasional bersama tim Anjany Racing bahkan sempat jadi juara podium 1 di sebuah even balap di Sirkuit Sentul, dilansir dari roda2blog.com (2/12/2017).

Stuntmen Demian ternyata seorang pembalap
tempo.co
Mari kita doakan semoga mantan pembalap ini diberi kekuatan agar lekas sembuh dan pulih seperti sedia kala. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Stuntmen Demian ternyata seorang pembalap"

Post a Comment

mari berdiskusi sob, silahkan berkomentar dengan baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel