-->

Modif ninja 250 fi jadi livery kabuki


paultan.org
Kehadiran CBR250RR dengan livery Kabuki memang menyita banyak perhatian. Pasalnya, livery tersebut banyak dijadika sebagai stripping kemudian ditempelkan pada motor lain. Itu berarti banyak biker yang mengakui bahwa livery Kabuki dari CBR250RR ini sangat keren.
Pun begitu, kehadiran CBR250RR livery Kabuki ini belum bisa menolong penjualan motor tersebut karena masih penjualannya masih dibawah Ninja 250 fi. Bicara tentang Ninja 250, anda harus melihat modifikasi Ninja 250 fi satu ini :

iwanbanaran.com
Seperti yang anda lihat bahwa Ninja 250 fi satu ini sudah dimodifikasi terutama pada bagian body yang kini menggunakan livery Kabuki ala CBR250RR. Pada gambar tersebut, sebenarnya rangkanya masih berwarna hitam, namun pada foto tersebut diedit sehingga berwarna merah yang menandakan bahwa pemilik ingin mengecat sasis Ninja tersebut.
Singgih Wicaksono merupakan pemilik Ninja 250 Kabuki ini. Proses pemasangannya liverinya sendiri memakan waktu 5 jam lebih dengan biaya Rp 950.000. Itupun juga diberi garansi selama 2 bulan, dilansir dari iwanbanaran.com (3/12/2017).

iwanbanaran.com
Dan hasilnya juga cukup ciamik karena stripping kabuki menempel rapi pada motor tersebut dan terlihat sangat serasi. Selain livery, Singgih juga memasang single seater dan crashbar pada tunggangannya. Tak lupa, knalpotnya juga sudah pakai aftermarket merk Pro Liner. Footpegnya juga sudah diganti pakai part aftermarket.
Overall, livery kabuki ini memang cocok dipasang pada motor sport apapun contohnya seperti Ninja 250 fi satu ini. Bagaimana pendapat sobat UCers tentang Ninja 250 fi satu ini? jawab di komentar ya.

Modifikasi ninja 250 versi livery kabuki

0 Response to "Modif ninja 250 fi jadi livery kabuki"

Post a Comment

mari berdiskusi sob, silahkan berkomentar dengan baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel