-->

Sandal Jepit Terbaik Di indonesia

Yowasap gaes,, sandal jepit buat kaki orang desa pada umumnya, tapi kini berubah menjadi sandal jepit goes to mancanegara, wkwkwk.

Jangan heran buat kamu yan malu-malu pakai sandal jepit sekarang kepengen pakek banget. Ya meskipun kamu masih tetep malu pakainya tapi kamu tau manfaatnya kan.

Yap gaes, manfaatnya adalah ringan sekali di pakai di kaki, selain simple sandal jepit juga sangat elegan dan membuat kaki tampak lebih cantik dan yahuut, apalagi kamu cewek yang makainya, di jamin jos gandos.

Buat yang punya kaki putih dan bersih gak usah malu-malu kalau pakai sendal jepit ya, soalnya kecantikan kamu akan naik 180 derajat deh.

Nah buat kamu yang saat ini bingung mau pakai sandal jepit apaan? Saya bakal kasih tau sandal yang pas buat kamu berdasarkan spesifikasinya.

Pertama sandal yang ane rekomendasikan buat kamu yaitu sandal yang awet tapi elegan, yaitu sandal jepit merk swallow.

Jangan salah sob, sekarang sandal jepit swallow ini adalah sandal jepit yang paling banyak di pakai di desa selain merk melly.

Karena kualitasnya yang saya sendiri sudah buktikan, lumayan oke. Tapi kalo sekali putus udah gak bisa di sambung lagi, ahahaha.

Sandal swallow yang sudah terbukti ampuh ini sekarang sudah berevolusi menuruti zaman yang ada secanggih teknologi zaman sekarang dalam masalah model..

Banyak yang baca loh
Design Undangan Nikah Anti Mainstream

Dulunya sandal jepit ini modelnya sangat monoton, alias begitu-begitu saja, yang membuat orang dengan style tinggi pasti bosan lah memakainya.

Tapi kini sandal jepit swallow modelnya bervarian, dari warna dan bentuk yang oke, jadi buat kamu sekarang jangan ragu deh apalagi malu pakai sendal jepit, yuuk ramaikan lagi wahana sandal jepitan.

Oh ya sob, sandal jepit ini dalam pencariannya sangatlah cukup mudah, kamu bisa mendapatkannya di  toko-toko kecil pinggir jalan, atau kalau kamu gengsi beli di toko, di indomart dan alfamart kayaknya menyediakan deh.

Dan tentunya harga sangatlah bersahabat bagi kaum-kaum berkantong lemah, kisaran harga 10ribu sampai 15ribu deh.

Dengan uang sebesar itu kamu sudah bisa bergaya dan berstyle ria bak artis papan atas di karpet merah. Nguahahahha.

Sebelum kamu membelinya yang harus kamu lakukan adalah menyesuaikan ukuran sandal jepitnya dengan ukuran kaki kamu, jangan sampai kebesaran atau kekecilan.

Baca juga
10 Trending Topik Tahun 2017 Di indonesia

Nanti di kawatirkan kamu tidak jadi hits dan kece tapi malah amburadul kaya badut.

Sandal yang sangat istimewa dan menjepit kaki mungil ini


Wkwkwk oke gaes, sekian dulu review sandal jepit paling top dan terbaik di indonesia khususnya di pedasaan.

Yeah, salam santun, kalau pengen berteman bisa kunjungi about me di atas sob. Yo semoga kamu bahagia.

0 Response to "Sandal Jepit Terbaik Di indonesia"

Post a Comment

mari berdiskusi sob, silahkan berkomentar dengan baik dan benar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel